Pada kesempatan posting berikut ini, kami akan mencoba menjelaskan tentang Jenis-Jenis Perlengkapan Kantor poin yang terakhir, yaitu Alat Bantu Peraga.
Yaitu alat-alat yang digunakan untuk membantu
kelancaran komunikasi antara penyaji dan pendengar misalnya tape recorder, LCD,
televisi dll. Alat ini sangat penting ketika terjadi komunikasi antara
penyaji dan pendengar untuk membantu meningkatkan pemahaman antar komunikan dan
komunikator.
Beberapa contoh antara lain:
a) LCD, OHP.
b) Microphone
c) Video, Televisi.
Perlengkapan kantor tersebut seharusnya dapat meningkatkan kinerja pegawai kantor di suatu instansi. Penggunaan perlengkapan kantor juga harus diperhatikan agar perlengkapan kantor tersebut tidak mudah rusak, sehingga akan menghemat pengeluaran suatu kantor. Untuk memilih peralatan kantor yang baik untuk suatu kantor ada baiknya simak penjelasannya pada artikel
Tidak ada komentar:
Posting Komentar